7 Fakta Unik Dan Kekayaan Pendiri Microsoft (Bill Gates)

7 Fakta Unik Dan Kekayaan Pendiri Microsoft (Bill Gates)

Microsoft Telah didirikan oleh Bill gates dan kalian semua hanya tau tentang kekayaannya, kalian juga harus perlu tau dong apa saja Fakta unik tentang Pendiri Microsoft (Bill Gates), Mari Kita liat.

Fakta Unik Dan Kekayaan Pendiri Microsoft (Bill Gates)


OtakAtikSini-7 Fakta Unik Dan Kekayaan Pendiri Microsoft (Bill Gates), nah kamu penasaran kan dengan kekayaan dari si pemilik Microsoft ini?.

Kamu tidak perlu terkejut ya membacanya, saya lumayan terkejut sih dengan kekayaan bill gates ini, badan kamu seperti ke kolam yang berisi Uang atau emas.

Oke kita akan membahas fakta unik Pembuat Microsoft (Bill Gates), nah saya kasih 1 contoh yang bikin kamu tercengang dengan beberapa kata ini: Bill Gates mampu memperoleh Uang 2.500.000 atau sekitaran 2juta rupiah hanya dalam 1 detik.

Melongo ga kamu?

Saya aja terkejit, oke saya akan mengulas atau membahas tentang 7 Fakta Unik Dan Kekayaan Pembuat Microsoft (Bill Gates).

1. Bill Gates Hanya Memanfaatkan Kesempatan

Saat Bill Gates duduk di kelas menengah ke atas, Bill Gates yang masih muda saat itu disuruh oleh Administrasi dari sekolahnya untuk membuat jadwal kelas dengan menggunakan Komputer.

Ternyata oh ternyata Si Bill Gates malah mengambil kesempatan untuk membuat kelas yang diikutinya itu berisi perempuan-perempuan yang disukai oleh pembuat microsoft itu.

Malah diluar ekspetasi ku loh, dikira Bill Gates ini semenjak dari muda menekuni untuk membuat Microsoftnya lo, ternyata unik juga ya ini orang haha.

2. Bill Gates hampir saja dikenali sebagai Ilmuwan

Ketika Bill Gates masih berumur 20 tahunan, Bill Gates sempat menciptakan sebuah solusi penyelesaian masalah matematika dan bertahan selama 30 tahunan, yang dinamakan "Pancake Sorting."

Ketika Profesor Bill Gates yang ada di Harvard menyarankan untuk memublikasikan sebuah jurnal ilmiahnya, dia malah tertarik dan memilih untuk mengembangkan Microsoft.

Tetapi dengan Kepercayaan dirinya untuk mengembangkan microsoft, dia memilih ke jalan yang betul sekali.

Nah jadi jangan takut kalo kamu tidak Pede dengan kepercayaan diri kamu masing-masing, tirulah si Bill Gates.

3. Bill Gates sampai hafal dengan pelat nomer pegawainya di Microsoft

Saking encernya mungkin ya otaknya, sampai-sampai menghafalkan semua pelat nomor pegawai Microsoft nya lo.

Kayak ga ada kerajaan aja gitu lo sampai-sampai menghafalkan satu per satu pelat nomor pegawainya di Microsoft.

Tetapi dengan adanya hal itu, Bill gates memiliki alasan mengapa dia sampai menghafalkan Pelat Nomor Pegawainya sendiri.

Fungsinya adalah agar ia tidak menerapkan standar kerjanya yang dikenal sangat keras pada orang lain, karenamya, setelah perusahaanya berkembang lebih besar, standar kerjanya pula pun semakin lambat laun dan mulai melonggar.

Hal itu juga dilakukan untuk mengetahui jadwal seorang datang dan pergi meninggalkan kantornya tersebut, unik, aneh tapi pinter juga ya haha, emang gitu berarti ya orang orang jenius pikirannya.

4. Bill Gates Penggemar Berat Minesweeper

Siapa sih yang ga kenal dengan game yang melegenda dan sampai sampai di setiap seri Windows ada juga, ya nama game itu adalah Minesweeper.

Minesweeper adalah game hoki-hokian ya menurut saya, kamu hanya peru menekan banyak kotak dan jangan sampai terkena gambar bom. 

Ternyata oh ternyata Ini to alasan kenapa disetiap seri Operasi Sistem Windows ada aja game itu, sampai sampai kayak permanen game itu.

Sayang nya ia rela menghapus game itu dari PC di kantornya supaya para pekerja atau pegawainya tetap produktif dalam pekerjaanya.

5. Bill Gates tidak pernah masuk Kelas




Apaan sih yang ada di pikiran bill gates sampai-sampai tidak pernah masuk kelas, saya aja tidak masuk kelas 1x atau alpha 1x itu sudah kepikiran.

Bill Gates tidak pernah masuk kelas yang didaftarinya, Ia lebih memilih untuk mengikuti program lain yang lebih disukainya.

Tetapi, Bill Gates saat ujian akhir Ia tetap mendapatkan nilai A, kok bisa ya? emang gitu ya kalo orang-orang jenius hehe.

6. Bill Gates ternyata orangnya dermawan

Dia ternyata menyumbang 150.000 "jika di rupiahkan ya" kepada semua orang yang ada di dunia, tetapi dia tetap menyisakan uangnya dengan nilai sebeai 50Milyar disakunya, itu masih disakunya apalagi di Rumahnya ya haha.

nah jadi intinya jangan pelit-pelit ya untuk menyumbangkan sedikit rejekimu ke orang lain, sapatau bisa menjadi segunung seperti kekayaan bill gates.

7. Kekayaan Bill Gates

Dengan tingkat suku bungan bank sekitar 5% Per tahun, jika ditotalkan Bill Gates bakal mendapatkan bunga dengan total 300M tiap bulannya itu sudah dipotong dengan biaya administrasi bank lo ya.

Pesawat ulang alik NASA kurang lebih bernilai 14 triliun, Bill gates bisa membelinya sampai dengan 23 dan masih menyisakan kurang lebih 7,6 triliun rupiah

Sampai disini dulu bro artikel tentang mengenai 7 Fakta unik Dan Kekayaan pendiri Microsoft (Bill Gates).

Tetapi Bill Gates mendirikan Microsoft hanya tidur 8jam dalam seminggu, kalau kita kerja dengan maksimal tidak ada yang akan mustahil, jadi untuk penerus bangsa baik perempuan maupun pria tirulah Bill Gates.

Sekian dan Terimakasih, bila ada  kesalahan kata tolong dimaafkan.

Berita Terkait:





Advertisement

Baca juga:

Admin
Saya adalah pemuda yang suka membagikan tips dan trik yang bermanfaat untuk pembaca, pencapaian nya adalah sukses di usia muda, aamiin.
z