Manfaat Font Untuk Masa Depan - #HiburanAja

Manfaat Font Untuk Masa Depan - #HiburanAja

Ternyata oh ternyata Font memiliki fungsi yang sangat besar bagi kehidupan kita, dimulai dari lamar kerja hingga lulus tidaknya skripsi Anda. Yuk kita simak...

Manfaat-manfaat Font

OtakAtikSini.com - Ada yang menyangka ngga sih kalau penggunaan Font itu sangat berfungsi banget di hidup kita. Dimulai dari Masa depan kita, lulus nggak kita nanti saat skripsi, diterima nggaknya kita saat melamar pekerjaan.

Mungkin model huruf sangat sepele sekali bagi Anda-anda semua, tetapi banyak banget pengaruhnya bagi hidup kita-kita ini. Ada juga orang yang melihat Font tertentu bisa membuatnya bahagia ada juga bisa bikin kesel sendiri ya pokoknya berpengaruh deh bagi diri kita sendiri.

Mari kita simak Pengaruh Font pada...

Melamar Pekerjaan

Melamar pekerjaan memanglah sangat sulit sekali saat ini, kalau bicara soal lapangan pekerjaan di Indonesia sedikit. Tentu saja Salah besar. Mungkin Anda saja yang tidak kompeten orangnya jadi perusahaan males deh menerima Anda. Dan juga disekeliling saya pun banyak orang yang malas bekerja dikarenakan jabatan.

Jabatan dibawah asalkan mulia dan tidak haram kenapa tidak? Daripada menjadi pengangguran dan ujung-ujungnya pun jadi kriminal. Menurutku sih parasit + sampah ya bisa pikir sendiri. Yang baca artikel ini pasti dan dijamin orangnya pintar-pintar semua. Aminn


Bicara soal Font. Sekarang banyak yang bilang font "mempengaruhi keterimanya saat melamar pekerjaan" ya kalau orangnya tidak kompeten mah jangan salahkan fontnya dong atau artikel ini. Dan juga melamar pekerjaan tidak harus langsung jabatan tinggi rekomendasi saya sih mending dari bawah dulu. Bagaimana caranya memanajemen uang atau gaji yang cukup.

Mentang-mentang S1 ataupun S2 sekalipun kalau kuliahnya cuman leye-leye ya bakalan ga ada yang mau ngambil perusahaan. Pokoknya sih tergantung Anda Kompeten atau Tidak

Mengubah Mood Kita

Betul banget font juga bisa merubah mood kita juga loh. kenapa bisa begitu? Ya kan bisa juga tuh fontnya jelek tapi bisa membuat kita bahagia. Apa itu? Gajian cair itu saja sih. Betul ngga? Hehe meskipun tulisannya tidak bisa dibaca tapi gajian cair mah tetep saja bakalan seneng. 

Begitu juga sebaliknya...

Kalau mendapat pesan misalnya diputusin nih sama pacar atau mendapat kalimat "Kamu sudah aku anggap seperti abang aku sendiri" dengan font yang lucu dan menggemaskan pun juga ga bakalan ngaruh tuh hehe. Betul ngga? 

Tapi untuk beberapa orang sih Font juga bisa merubah mood kita yang sedih menjadi gembira kok. Tenang saja tapi perlu ditekankan sih Untuk beberapa orang saja. Masih mikir situ? Ya orang gila lah wkwkwk. Orang gila kan termasuk orang atau manusia toh.

Akhir Kata

Dibalik kesuksesan pasti ada pengorbanan yang sangat luar biasa. Jangan lupa gengs buat lebih produktif dan kreatif lagi. Saya Rehan Firdaus pamit undur diri
Advertisement

Baca juga:

Admin
Saya adalah pemuda yang suka membagikan tips dan trik yang bermanfaat untuk pembaca, pencapaian nya adalah sukses di usia muda, aamiin.
z